Selasa, 06 Februari 2018

MDL TALENT HUB — platform blockchain untuk industri sumber talen

MDL TALENT HUB — platform blockchain untuk industri sumber talen

http://mdl.life/

PENDAHULUAN

Selama beberapa dekade terakhir ekonomi dunia telah mengalami masif
beralih dari pertanian dan produksi ke jasa dan selanjutnya ke sektor kreatif
ekonomi seperti yang dicatat oleh Richard Florida, kepala Martin Prosperity Institute Kanada. Teknologi modern mengganggu ekonomi sedemikian rupa sehingga semakin banyak orang yang menganggur dan yang sebelumnya dianggap gila adalah gagasan tentang penghasilan dasar tanpa syarat sudah diimplementasikan. Segera masyarakat kita akan menghadapi momentum saat rutin fisik dan bahkan tenaga kerja mental pun tidak dibutuhkan lagi untuk kemajuan.
MDL Talent Hub mungkin tidak akan menyelamatkan dunia, tapi pastinya platformnya akan membuatnya lebih cerah salah satu fitur mendasar dari proyek ini adalah bahwa hal itu akan menciptakan lapangan kerja dan memberi arti bagi kehidupan orang banyak. Bukankah itu baik kapan orang dapat menemukan audiens yang membayar untuk bakat/talen mereka dan menguangkan waktu yang mereka habiskan tentang hobi? MDL akan mempermudah mereka. MDL Talent Hub secara konseptual, cepat atau lambat dan MDL Talent Hub senang menjadi fasilitator.

DESKRIPSI PASAR

Agen bakat /talen praktik mewakili bakat menghibur. agen bakat , juga dikenal sebagai agen pemesanan mencari pekerjaan untuk penulis, musisi,
aktor, artis sulap, sutradara film, produser musik atau film, model, atlet profesional dan lainnya yang bekerja di berbagai bidang bisnis Hiburan.
Mayoritas bakat/talen yang beroperasi di industri hiburan berbasis freelance, karena masing-masing Proyek baru umumnya memiliki persyaratan baru. Dengan demikian dibutuhkan waktu dan usaha untuk membangun yang baru
hubungan kerja cari bakat tertentu, diskusikan dan konfirmasikan dengan mereka kondisi kerja, buat yakin bahwa mereka akan melakukan apa yang diminta, mengamankan kondisi kerja mereka, mengelola pembayaran, dan seterusnya.

MASALAH PASAR

Keberhasilan sebuah acara promosi, penembakan TVC, atau fashion show sangat bergantung pada talenta. Bila sejumlah besar sumber daya terkonsentrasi untuk mendorong suatu produk atau gagasan mutlak perlu untuk memastikan bahwa talenta akan melakukan yang terbaik. Dari sisi lain, talenta sering disalahgunakan, ditipu, atau diperlakukan dengan buruk. Itu sebabnya mungkin sulit dan mahal menjalin kerja sama dengan model dan aktor profesional yang berperilaku baik, aktor, dan tipe lainnya.
  • Search atau pencarian — Menyebarkan info pekerjaan adalah mengkonsumsi sumber daya dan sulit untuk menemukan bakat yang layak. Itu Pasokan dan permintaan saat ini tersembunyi, saluran tidak dikonsolidasikan. Pel Bookers tidak sadar Jadwal bakat, jadi butuh waktu untuk menghubungi masing-masing. Solusi saat ini sudah usang secara teknologi dan logis.
  • Reputation atau reputasi — Melacak bakat dan daftar hitam bookers itu sulit, karena tidak ada database terpadu untuk itu. Seringkali kondisi pekerjaan tidak dijelaskan dengan jelas, kasar atau terbengkalai dari rak buku. Banyak pemotongan uang dan penawaran rendah dari para pemilik buku. Bakat sering berperilaku tidak baik atau menipu parameter dan keterampilan mereka.
  • Presentation atau persentasi — Mengumpulkan dan menyajikan info casting sangat menyita waktu. Klien terakhir sering kali cocok untuk bakat dengan materi presentasi yang lebih baik daripada mengambilnya yang paling pas.

SOLUSINYA

Kami menciptakan platform baik untuk bakat dan booker untuk membuat hidup mereka lebih nyaman dan efisien. Pemahaman yang jelas tentang proses bisnis di pasar bakat serta kemampuan untuk memanfaatkan solusi teknologi kontemporer memungkinkan tim kami untuk menjadi game changer di industri ini. Alat kami akan membantu menyelesaikan masalah yang ada dan membuat hidup bagi peserta pasar yang teliti dengan lebih baik.
Secara khusus MLD Talent Hub akan melakukan hal berikut :
  • Sebagai orang dalam di industri ini, kita dapat menentukan dan mengembangkan solusi sederhana untuk keduanya booker dan talenta, seperti sistem pemesanan yang mudah digunakan, profil bakat yang menarik, alat manajemen waktu, katalog bakat untuk klien akhir.
  • Dengan menyediakan alat yang berguna untuk kedua talenta dan booker, kami akan mengkonsolidasikan pasar yang ada satu platform, sehingga pencarian bakat dan pekerjaan akan banyak disederhanakan.
  • Dengan bantuan teknologi blockchain kita akan membangun sistem rating untuk setiap peserta dan dengan demikian membawa transparansi dan kredibilitas ke pasar.

MDL — Mine Distributed Ledger

Untuk memudahkan kredibilitas reputasi MDL Talent Hub akan menggunakan dua teknologi modern blockchain dan PIDS. Bagaimana cara kerjanya?.
Persistent Immutable Data Storage (PIDS) adalah cara baru untuk menyimpan informasi. Teknologi memungkinkan penyimpanan data pada perangkat pengguna dan bukan server terpusat yang rentan terhadapnya
menyerang. Saat ini ada dua protokol yang menjanjikan sedang dikembangkan yang sudah tersedia untuk penggunaan:
IPFS dan CXO keduanya berjanji untuk secara substansial mengurangi biaya dan meningkatkan kecepatan transmisi. Setelah file diupload, ia menerima hash-sum — alamat kode tertentu untuk file yang siapapun bisa menggunakannya untuk mengaksesnya.

TOKEN MDL

Untuk mempersiapkan ITO kami membutuhkan ca. $ 500.000. Jumlah ini akan memungkinkan untuk meluncurkan kampanye ITO. pada bulan Maret 2018, di mana kita mengharapkan untuk meningkatkan ca. $ 20m untuk pengembangan platform. Pada tanggal 8 Oktober 2017 di platform Gelombang sebesar 100.000.000. Informasi aset Token dapat ditemukan di bawah ini : http://wavesgo.com/tokens/HtM2zY7gDnGbmNmEtF44K8TGCgajDj4rBX29bH87kwXP Untuk mengikuti penjualan Pre-ITO, peserta harus memasang dompet Waves. Silakan lanjutkan ke waveswallet.io .
PRE-ITO
12 Dec, 2017–31 Jan, 2018
Soft cap: 30,000,000 MDL.life [pre-MDL] ($300,000 USD)
Hard cap: 50,000,000 MDL.life [pre-MDL] ($500,000 USD)
Harga token: $0.01 USD
ITO
10 Mar, 2018–10 Apr, 2018
Soft cap: 200,000,000 MDL.life ($10,000,000 USD)
Hard cap: 400,000,000 MDL.life ($20,000,000 USD)
Harga token : $0.05 USD
  • Simbol: MDL.life (pra-MDL)
  • Platform: Gelombang
  • Pasokan Token: 100.000.000
  • Tanggal: 12 Des, 2017–31 Jan, 2018
  • Diterima: BTC, BCC, ETH, DLL, SKY, GELOMBANG, DASH, Zcash
  • Token Harga: $ 0.01
  • Maksimal cap individu: $ 20.000
  • Hardcap: $ 500.000
  • Proyeksi harga ITO: $ 0,05
  • Minat pra-ITO: 5x

PETA JALAN MDL Talent Hub

Oktober 2017 — Peluncuran Website dan blog, Token MDL Token
November 2017 — Pengembangan prototipe GUI
Januari 2018 — Pra-ITO
Maret 2018 — ITO
November 2018 — Peluncuran versi alfa
Maret 2019 — Peluncuran MVP
April-Juni 2019 — Peluncuran versi bahasa Mandarin untuk bakat lokal
September 2019 — Perluasan ke seluruh pasar bakat luar negeri China
Desember 2019 — Masuk ke pasar sumber bakat lokal di seluruh Asia
Maret 2020 — Pasar ekosistem Prosumer
Juni 2020 — Peluncuran sistem pertambangan
Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi/klik di bawah ini :
Penulis : Mario222

Alamat Profil Bitcointalk Saya:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

1 komentar:

  1. agen sabung ayam online s128 dan sv388
    informasi jadwal pertandingan adu ayam setiap hari
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus