Jumat, 02 Februari 2018

BOON TECH



Boon Tech adalah jaringan bebas blok berbasis Free freelance dimana Pengusaha dan pekerja lepas bertemu untuk melakukan transaksi yang melibatkan layanan lepas dengan imbalan mata uang kripto.
Boon Tech menggabungkan konsep dari pasar kerja dengan pelajaran yang didapat dari pembangunan kripto dan komunitas mereka.
Boon Tech adalah pasar freelancer gratis pertama di dunia yang memberi imbalan kepada seorang freelancer dan Pengusaha yang menggunakan platform tersebut.
Boon Tech juga memberi penghargaan pada Freelancer dan Pengusaha di Boon Coin, kripto dari Boon Tech untuk menginspirasi partisipasi di komunitas kami yang secara konsisten mencerminkan kontribusi setiap orang.
Warisan
Legacy of Boon Tech Job di pasar saat ini terdiri dari tiga pihak:
1. Pemilik,
2. Pengusaha, dan
3. Si freelancer.
Masing-masing pihak memainkan peran yang menopang pertumbuhan dan perkembangan platform. Meskipun masing-masing memainkan fungsi penting, partai-partai ini beroperasi dengan tujuan yang sangat berbeda dalam pemikiran dan model saat ini gagal memberikan sarana yang dengannya insentif mereka dapat hidup berdampingan dan selaras.
1. Pemilik:
Entitas yang dimiliki biasanya adalah pencipta jaringan dan prioritas Pemilik adalah ekstraksi nilai dari pengguna, diikuti oleh retensi pengguna.
Argumen untuk mekanisme insentif yang disebutkan di atas, adalah dengan menyajikan profil pengguna yang lebih relevan saat Pengusaha merekrut atau dalam kasus freelancer yang menampilkan lebih banyak proyek, mereka dapat mengajukan tawaran yang diinginkan oleh freelancer pada akhirnya akan menghasilkan lebih banyak penciptaan nilai. Namun, ini tidak selalu terjadi.
Pemiliknya malah bisa menggunakan data yang dikumpulkan pengguna untuk melakukan kebalikannya dan sengaja menimbulkan perilaku konsumen.
2. Pengusaha
Pengusaha memungkinkan pemiliknya mengekstrak nilai dari platform. Mereka adalah sapi perah untuk platform. Pengusaha mendanai platform lubang. Pemilik mengambil potongan dari jumlah Pengusaha yang menghabiskan di platform.
Tidak pernah kurang, Sebagai imbalannya platform Janji menjanjikan bakat tanpa henti untuk menggunakan platform. Pengusaha yang lebih banyak menghabiskan pada pemilik platform membuat lebih banyak keuntungan.
3. Freelancer
Perspektif freelancer dalam jaringan sangat berbeda. Seringkali pendekatan freelancer platform ini mencari kerja. Insentif mereka adalah menawar proyek sesedikit mungkin dan mendapatkan sebanyak mungkin pekerjaan dan membayar kurang persentase pendapatan ke platform.
Begitu mereka menjalin hubungan dengan Pengusaha, mereka membuang platform untuk menghemat biaya platform dan biaya penawaran.
Boon Tech bertujuan untuk mendukung partisipasi ini dalam ekonomi lepas dan komunitas online dengan:
saya. Mengembalikan sebagian besar nilainya kepada orang-orang yang memberikan kontribusi berharga dengan memberi mereka token yang dapat ditukarkan di bursa,
ii. Melalui proses ini menciptakan mata uang yang bisa menjangkau pasar yang luas,
Termasuk orang-orang yang belum berpartisipasi dalam ekonomi kriptocurrency,
aku aku aku. Dengan menjadikan layanan ini gratis bagi Pengusaha dan pekerja lepas, platform kami memberi penghargaan kepada kedua belah pihak dan memungkinkan Pengusaha dan pekerja lepas untuk
mendapatkan lebih banyak untuk usaha mereka
iv. Freelancer dan Entrepreneurs dihargakan untuk menggunakan platform tersebut dengan memberikan bonus kepada kedua belah pihak dan mendorong kegiatan masyarakat.
Komunitas Boon Tech memberikan layanan berikut kepada anggotanya:
  1. Platform yang aman bagi para freelancer dan Pengusaha untuk menemukan bakat dan pekerjaan.
2. Cara untuk mendapatkan layanan berkualitas tinggi dan basis pengguna yang berkomitmen.
3. Pembayaran gratis.
4. Hadiah untuk terlibat dalam platform (didistribusikan sebagai Boon Coins)
Mengakui Kontribusi
Boon Tech pada dasarnya dirancang untuk mengatasi hambatan utama dalam adopsi dan monetisasi ekonomi mata uang kripto yang menguntungkan kedua belah pihak yang terlibat. Tesis kami adalah teknik yang sama yang digunakan untuk menumbuhkan platform pasar freelancer utama juga dapat digunakan untuk bootstrap mata uang kripto yang berhasil.
Insentif ekonomi yang dimungkinkan oleh mata uang kripto dapat secara dramatis memfasilitasi pertumbuhan platform pasar kerja rantai-blok baru.
Jaringan Boon Tech memanggil kelas aset yang berbeda ini: 1 Boon Coin (BOON) dan 2 Boon Dollars (BD)
Boon Coin:
(1a) Boon Coin (BOON) adalah unit dasar akun pada blokir Boon Coin. Semua token lainnya mendapatkan nilainya dari nilai BOON. Secara umum, BOON harus diadakan untuk jangka waktu yang singkat saat likuiditas dibutuhkan.
(1b) Boon Coin adalah token kripto yang beroperasi dengan keterlibatan dalam platform, transaksi rekening dan jumlah yang diterima untuk para freelancer.
Bagi Pengusaha, pengaruhnya dan penghargaan yang diperoleh didasarkan pada jumlah yang dikeluarkan dan aktivitas di platform.
(1c) Boon Coin dirancang di seputar konsep yang relatif sederhana: kontribusi bermakna setiap orang terhadap masyarakat harus dikenali untuk nilai yang ditambahkannya. Ketika orang dikenali atas kontribusi mereka yang berarti, mereka terus berkontribusi, dan masyarakat tumbuh.
Misalnya, seseorang yang membeli Bitcoin atau kriptocurrency lainnya dan menjualnya sepuluh hari kemudian dengan mudah bisa kehilangan 3% atau lebih karena fluktuasi harga. Seseorang yang membeli Bitcoin dan kemudian menjualnya pada hari yang sama biasanya akan membayar lebih dari 0,4% biaya pasar sendiri. Dengan kata lain, tingkat inflasi secara efektif tidak signifikan selama periode waktu individu yang khas akan menahan Bitcoin.
Dolar Boon (BD):
(2a) Dolar Boon (BD) dirancang sebagai upaya untuk membawa stabilitas pada dunia kripto Gangguan, dan kepada individu-individu yang menggunakan jaringan Boon Tech.
(2b) Dolar Boon diciptakan dengan mekanisme yang mirip dengan catatan konversi, yang sering digunakan untuk mendanai start-up. Di dunia startup, convertible notes adalah instrumen hutang jangka pendek yang dapat dikonversi menjadi kepemilikan pada tingkat yang ditentukan di masa depan, biasanya pada putaran pendanaan di masa depan.
Tantangan:
Tantangannya adalah menciptakan sebuah sistem yang mampu mengidentifikasi kontribusi apa yang dibutuhkan dan nilai relatif mereka dengan cara yang dapat memberi skala pada jumlah orang yang tidak terbatas. Sistem yang telah terbukti untuk mengevaluasi dan memberi penghargaan adalah pasar bebas. Pasar bebas dapat dipandang sebagai satu komunitas di mana setiap orang saling bertransaksi dan penghargaan dialokasikan oleh keuntungan dan kerugian
Boon Coin dirancang untuk memungkinkan pembayaran mikro yang efektif untuk semua jenis kontribusi dengan mengubah persamaan ekonomi. Baik freelancer maupun
Pengusaha dihargai menggunakan platform dan tidak lagi menghadapi biaya kognitif, finansial, dan peluang yang terkait dengan platform berbasis fiat tradisional.
Ada bentuk kontribusi lain yang dikenali dan dihargai oleh Boon Coin menggunakan metrik objektif:
Mendistribusikan Mata Uang: Ada dua cara orang bisa terlibat dengan komunitas mata uang kripto: (a) Mereka dapat membeli, atau (b) mereka dapat bekerja. Dalam kedua kasus, pengguna menambahkan nilai pada mata uang. Untuk sebagian besar, pengguna akan memberikan kontribusi waktu (kerja) daripada uang.
Ini karena sebagian besar orang punya waktu luang untuk bekerja, bukan uang yang bisa dibeli likuiditas:
Hanya karena BD dapat dikonversi menjadi dolar senilai BOON dengan harga yang wajar dalam jumlah waktu yang wajar, bukan berarti itu akan dipandang sebagai pengganti dolar yang andal. Aset ini membutuhkan likuiditas di pasar yang memungkinkan konversi sesaat antara BOON dan BD.
Penyedia likuiditas membeli dan menjual BOON. Mereka mengambil sebagian besar risiko harga jangka pendek dan risiko pakan jangka panjang, sehingga para pelaku pasar yang tersisa memiliki pasar dengan kualitas tinggi dan sangat likuid untuk diperdagangkan. BOON memiliki pasar on-blockchain antara BD dan BOON.
Pengguna bisa mendapatkan reward dengan memberikan likuiditas ke kedua sisi pasar ini. Blockchain menggunakan algoritma sederhana untuk memberi peringkat pada penyediaan likuiditas setiap pengguna dan konsumsi. Seorang pengguna dianggap sebagai penyedia likuiditas jika mereka menggunakan platform untuk menyewa atau memberikan layanan bagi Pengusaha
Informasi Lebih Lanjut Terhubung ke Boon Tech
Situs Resmi : https://boon.vc/
Saluran Telegram:https://t.me/booncoin
Bitcointalk Username:Mario222

Tidak ada komentar:

Posting Komentar