Senin, 05 Februari 2018

CRYPTOTASK

CRYPTOTASK

Dalam banyak kasus, degradasi ekonomi global global penting. Ini meninggalkan operator ekonomi besar untuk menciptakan kembali langkah mereka dan pada saat yang sama menjadi kesempatan bagi negara-negara berkembang untuk keluar dari awan dengan fitur yang lebih baik. Pada tahun 2009, dunia sedang dalam proses sebuah peristiwa yang membentuk dan membentuk kembali ekonomi dunia, mengenalkan kryptoterminalen di pasar keuangan dengan potensi dan keuntungan intrinsiknya. Sejumlah besar orang berlangganan pengembang Kryptomarginemarkedsbegrebet dan sejak saat itu melakukan perbaikan relatif di hampir semua konsekuensi. Tak lama kemudian, platform lain muncul dengan tawaran untuk desentralisasi pasar uang dan sektor lainnya yang tepat dan holistik.
Platform Ethereal Blockchain diluncurkan dan sejak itu telah mempertahankan standarnya. Blockchain Ethereal, platform yang terdesentralisasi. Turing mesin lengkap yang secara hipotetis memungkinkan proyek lain menerapkan logika mereka di atas platform, alih-alih membangun blockchain baru dari rumput, sering bermasalah dengan skalabilitas. Penelitian telah mengungkapkan bahwa masalah skalabilitas adalah hal yang penting yang dihadapi platform seiring dengan kurangnya bukti usaha, dan tentu saja tantangan pemotongan yang tidak mendukung sistem diuraikan, yang menyiratkan bahwa perhitungan Kuantitas yang lebih tinggi menjadi mahal. Akibatnya, harga gas Ethereal tidak dapat diprediksi dan oleh karena itu tidak mungkin untuk membangunnya. Sebagai gantinya, ada kebutuhan untuk membangun blok baru dari nol yang akan terlepas dari manipulasi numerik. Usaha pribadi saya untuk memiliki pengalaman Blockchain yang lebih baik mengalihkan saya kehttps://www.cryptotask.org/.
Platform CRYPTOTASK mengusulkan untuk menggunakan teknologi blockchain untuk pasar lepas saat ini. Hal ini tergantung pada kenyataan bahwa industri freelance sangat besar dengan pekerja lepas, membentuk 35% dari keseluruhan angkatan kerja di Amerika dan tampaknya berkontribusi hingga 1 triliun USD setahun. Desentralisasi industri freelance sedang berjuang saat ini karena menawarkan lebih banyak keuntungan, termasuk biaya yang lebih rendah, tidak ada penyensoran, transparansi proses perselisihan, tidak ada batasan keuangan, tidak ada campur tangan yang sewenang-wenang dari perusahaan atau pemerintah. Inilah mengapa Kryptotask menjadi lebih baik dalam menyebar dari dunia Blockchain dan memberi Frilansere ruang bermain yang setara untuk menghubungkan, saling bertukar dan membuat dampak komparatif di Kryptomargindustrien. Secara teknis, platform tersebut membangun sebuah sistem berbasis blockchain yang ditandai dengan sistem yang terdiri dari pelanggan, freelancer dan proofreader. Pelanggan mengirimkan penawaran pekerjaan, para pelepas bertindak untuk ini dan pengulas adalah pemangku kepentingan yang menempatkan deposit setidaknya sama dengan nilai tugas yang ingin mereka dapatkan sebagai proofreader dan menentukan bidang kompetensi mereka; Dalam kasus klausa tugas yang mereka pilih di panel, mereka harus memberikan suara pada apakah tugas tersebut selesai atau tidak.
Kami memperkenalkan tugas pasar terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain yang mengganggu sistem saat ini.
Inovasi utama adalah mekanisme komersial yang terukur sesuai dengan pemilihan tinjauan Dewan yang dibangun di dalam blockchain, termasuk opsi eskalasi yang memenuhi keseimbangan Nash.
kami akan membantu orang untuk
MENCARI KERJA FREELANCE? BERLAKU
Mencari pekerjaan freelance, hemat biaya yang tidak diperlukan, dan hanya bisa ditemukan di Cryptotask.
MEMBAWA IDE ANDA UNTUK HIDUP DENGAN CRYPTOTASK
Hemat biaya, ada sensor, tidak ada batasnya.
EARN MONEY MENJADI MENINJAU
Dapatkan dividen dengan menjadi reviewer, bahkan bila tidak ada perselisihan.
FITUR
Biaya rendah
Blockchain efisiensi menghilangkan overhead yang tidak perlu — menurunkan biaya kepada pelanggan yang memberikan keuntungan lebih dari layanan terpusat: 1–2% 10–20% dibandingkan dengan platform terpusat.
TIDAK SENSORSHIP
Kebebasan berbicara, kebebasan bertindak.
Tanpa batas
Tugas bernilai tinggi disambut baik
DIJAMIN DIVIDEN PAYOUT
Untuk semua pemangku kepentingan dan untuk pengulas tambahan.
MATHEMATICALLY PROVABLE ATTACK RESISTANCE
Perhitungan Likelihood menggunakan distribusi probabilitas (seperti yang terbukti dalam whitepaper)
SISTEM SARAN HIERARCHAL SCALABLE
Independen dari platform pihak ke-3.
DETAIL ICO
HARD CAP
Jumlah yang tepat untuk topi keras akan ditentukan oleh kontrak cerdas berdasarkan pre-sales tapi hard hat yang kami bidik adalah 5 juta $.
DETAIL
Kami bertujuan untuk Cap konservatif untuk memastikan post-ICO Buy tekanan dan secara signifikan lebih tinggi harga saham trade token.
Dana tersebut dilepaskan ke pendiri dalam tiga tahap, setiap enam bulan, dengan mekanisme pemungutan suara yang memungkinkan investor menghentikan proyek dan mendapatkan pengembalian dana bila tim dev tidak menyediakannya.
Mengingat bahwa 20% dari token tersebut masuk ke pendiri, karena mekanisme voting investor akhir-akhir ini kira-kira dua pertiga mayoritas.
Untuk Informasi Lebih detail silahkan kunjungi Link di bawah ini:
PENULIS:Vionaa
Alamat Profil Bitcointalk Saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar