Selasa, 06 Februari 2018

GLOBALTALENT - Platform Blockchain Dimana Klub Dan Pemain Dapat Membiayai Diri Mereka Sendiri

GLOBALTALENT - Platform Blockchain Dimana Klub Dan Pemain Dapat Membiayai Diri Mereka Sendiri





Hallo Semua.

Globaltent adalah platform blockchain dimana klub dan pemain dapat membiayai diri mereka sendiri dengan menjual hak insentif masa depan mereka dan semua penggemar dapat berinvestasi pada berhala mereka.

Dengan mengintegrasikan teknologi blockchain yang ada, kami akan membuat platform yang akan menghubungkan Anda ke berbagai tim olahraga dan Anda dapat berinvestasi dalam permainan mereka.

Kami menyadari bahwa industri olahraga tidak hanya menyatukan emosi jutaan orang, kami menyadari bahwa industri olahraga lebih besar dari itu.

Kehidupan banyak orang bergantung pada industri ini, pemain atau tim membutuhkan dukungan masyarakat untuk kehidupan mereka.

Tentunya Anda pernah mendengar banyak kasus dimana pemain atau tim bangkrut karena kurangnya dukungan untuk mereka, jadi pemain atau tim harus meninggalkan industri olahraga karena mereka tidak dapat lagi bermain di industri ini.

Kami menyadari ini sebagai masalah serius, bukan karena talenta buruk mereka, mungkin karena kurangnya dukungan publik atau investasi membuat mereka harus meninggalkan industri ini. Jadi dengan itu, kami telah merancang sebuah platform yang akan menangani hal ini, dan kami berharap hal-hal seperti ini tidak akan terjadi lagi di masa depan.


Kami merancang platform terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain, di mana Anda dan komunitas yang lebih luas mendapatkan akses ke berbagai tim / pemain olahraga. Anda akan mendapatkan keuntungan dari berinvestasi pada pemain atau tim di pasar yang kami sediakan. Keuntungan diperoleh dari membeli dan menjual tunjangan masa depan yang dijamin oleh hak penarikan, transfer pemain, uang hadiah, gaji, penjualan tiket, kontrak TV atau pendapatan lainnya. Tidak perlu mengeluarkan sejumlah besar uang, Anda bisa berinvestasi dengan sejumlah kecil uang dan memanfaatkannya. Selain berinvestasi pada pemain atau tim ini, Anda juga ikut berpartisipasi dalam perkembangan para pemain olahraga ini.

Platform kami mendukung pengguna untuk membeli dan menjual token mereka di pasar GLOBATALENT. Pengguna dapat membeli dan menjual berbagai manfaat pemain dan tim masa depan yang nilainya bervariasi sesuai dengan kemampuan mereka. Tim atau pemain akan mendapatkan dana dari persentase tiket, sponsor, hak TV, hak transfer pemain dan / atau hak masa depan klub lain yang mereka jual. Semua hal ini akan tersedia secara transparan untuk umum.

Kami merancang platform ini untuk berjalan menggunakan teknologi blockchain sebagai basis pengembangan platform kami. Karena sejak pertama kali muncul, blockchain hadir dengan tawaran transaksi online yang cepat dan aman serta mendukung semua jenis data dan kriptocurrency. Dalam perkembangannya, blockchain berkembang dan mendorong revolusi di sektor teknologi. Teknologi Blockchain menggunakan sistem, dimana setiap transaksi direkam dan tidak dapat diubah selamanya, sehingga keamanan dan transparansi transaksi dapat terjaga dan mengurangi kemungkinan kecurangan data.

Kami lebih suka menggunakan teknologi blockchain karena teknologi ini lebih aman dibanding teknologi biasa saat ini. Tidak seperti teknologi konvensional, teknologi blockchain tidak memerlukan pihak ketiga, jadi lebih aman dan hemat biaya. Dan teknologi blockchain adalah kesalahan sistem yang lebih minimal, jadi teknologi ini lebih baik dan bisa diandalkan

Kami akan membantu pemain atau tim yang membutuhkan dukungan finansial untuk pencapaian mereka, dengan mendesentralisasikan industri olahraga dan membiarkan penggemar berinvestasi dalam tim mereka untuk meraih keuntungan. Setiap 33% dari biaya yang kami dapatkan akan digunakan untuk mendukung Program Pemuda GLOBATALENT yang merupakan program dukungan dana untuk atlet muda tanpa sumber daya ekonomi untuk mengembangkan karir olahraga dan akademis mereka


TOKEN SALES — JOIN PELUANG

Dengan kesempatan ini, kami mengundang Anda untuk memperbesar Platform ini, untuk menjangkau Masyarakat yang Lebih Luas. Kami akan merilis Token dengan nama “GBT Token”, berikut adalah datanya.
  • Name: GBT Token 
  • offering 500,000,000 out of roughly 850,000,000 initial GLOBA Tokens (GBT) 
  • The private PRE-ICO will be open from April 16th 2018, to May 18th, 2018. 
  • GBTs offered: maximum 200.000.000 GBTs = $22.000.000 USD = 0.11$/GBT 
  • Primary Crowd Sale= purchases from May 21st to May 23rd, 2018 = 18% bonus discount, (b) purchases from May 24th to May 27th, 2018 = 10% bonus discount, and purchases from May 28th to May 31st, 2018 = 0% bonus discount. 
  • GBTs offered: maximum 300.000.000 GBTs = $39.000.000 USD = 0.13$/GBT 

Peta Jalan


TIM KITA



Penasehat


Untuk Informasi Lebih Lanjut:


WEBSITE || WHITEPAPER || MEDIUM || TWITTER || TELEGRAM ||

Nama bitcointalk : Mario222

Tidak ada komentar:

Posting Komentar