Kamis, 01 Februari 2018

APA

Semua seni publik - menghubungkan bidang seni dengan potensi besar

Hari ini, saya akan membahas evolusi dunia kriptocurrency yang telah beredar dalam beberapa tahun terakhir dengan berbagai jenis kripto, platform atau aplikasi. Banyak ACI akan datang setiap hari sekarang. Beberapa dengan ide bagus, beberapa dengan ide yang tidak berguna, hanya sedikit yang punya ide bagus. Sekarang, saya ingin membicarakan ide ICO yang bagus, itu 
semua adalah seni publik, oke, saya hanya akan menjelaskan apa itu seni publik.
Tentang semua seni di ruang publik Pertumbuhan dan perkembangan pasar seni berarti bahwa setiap bidang diintegrasikan ke dalam model baru perdagangan seni. Semua General Arts memastikan bahwa ada pasar seni yang menguntungkan dan adil bagi para seniman dan kolektor
Peran All Art Art menggabungkan tiga bidang potensi besar dalam seni, teknologi blockchain dan orang-orang yang menciptakan, menjual atau membeli seni.
Keseluruhan visi bersifat publik adalah berkontribusi pada pertumbuhan global dan keterlanjutan seni dengan mendukung dan mempromosikan teknologi negosiasi berbasis blockchain berdasarkan seniman pasar seni dan kontrak cerdas. Dengan terciptanya ekosistem baru, bertujuan untuk melayani semua seni publik, komunitas global seniman dan pecinta seni. Dia akan terus membantu di pasar seni yang sedang berkembang.
Tujuan Art All Public adalah menggunakan keunggulan teknologi untuk menghubungkan orang-orang blockchain yang membeli dan menjual seni. Tim seni publik mengembangkan gagasan untuk mengintegrasikan teknologi Blockchain ke dalam pasar seni, meningkatkan perdagangan seni, dan meningkatkan manfaat ekonomi dan sosial dunia seni global. Dana akan dialokasikan untuk pengembangan dan implementasi berbagai inovasi yang direncanakan untuk pasar seni. Ini adalah kesempatan yang bisa diberikan oleh semua peserta. Pembeli atau konsumen tidak bergantung pada perantara yang meminta komisi penjualan.
Tujuan akhir dan tujuan jangka panjangnya adalah menyediakan alat AllPublicArt peer-to-peer untuk perdagangan peer-to-peer di pasar seni. Teknologi art market dan blockchain akan bersatu mulus, berkat kombinasi fitur pemrograman dasar yang meliputi:
  1. Komunikasi yang mudah Keamanan dan stabilitas sistem,
  2. seniman dan kolektor yang transparan
Token APA dan
Program penjualan TOKEN APA merupakan inti dari proyek ini, di mana cara baru menggunakannya adalah membuat perdagangan menjadi lebih mudah dan lebih efektif dalam berbagi seni dan mengejar seni. Semua implikasi materi seni publik Blockchain meminimalkan karya seni. Kembalikan kepercayaan diri di pasar seni. Meningkatnya layanan dalam perdagangan. dan meningkatkan manfaat ekonomi dan sosial komunitas seni global.
Token pra-penjualan
Tahap pra-penjualan berlangsung dari 15 Januari 2018 sampai 21 Januari 2018. Tujuan tahap ini adalah untuk memperkuat daya beli dan investasi awal dalam waktu singkat.
Sumbangan minimal 35 ETH diwajibkan untuk mengikuti fase ini kecuali Anda adalah artis terdaftar.
  • Kontribusi minimal $ 15 untuk ETH untuk Bonus Artis Etis 25%
  • Kontribusi ETH Minimum Bonus $ 10.5k 25%
  • Bonus Minimum Bonus ETH sebesar 30 T 30%
  • Sumbangan minimum sebesar $ 150.000 dari bonus ETH 35%
  • Sumbangan minimal bonus $ 300.000 ETH 45%
  • Anda tidak dapat membeli lebih dari 25.000.000 token AllPublicArt, yang setara dengan $ 1.250.000 untuk ET.
  • Anda bisa membeli chip seharga $ 1,25 juta (Ethereal).
Artis Sebelum Dijual: Tidak ada kontribusi minimal yang diperlukan jika seorang seniman diperiksa dan termasuk dalam daftar putih. (Persyaratan Whitelist: Artis visual yang terdaftar Semua Seni dan Seni Umum dan situs artis mereka www.allpublicart.com yangterdaftar harus mendapatkan bonus 20% dengan kontribusi minimal 0,5 ETH. )
Token penjualan
Tahap penjualan token berlangsung dari tanggal 23 Januari 2018 sampai 18 Februari 2018. Peserta menerima token bonus yang mulai memberi penghargaan awal untuk bergabung dengannya.
  1. Minggu 1 dengan bonus 20%
  2. Minggu 2 dengan bonus 15%
  3. Minggu ke 3 dengan bonus 10%
  4. Minggu 4 dengan bonus 0%
Anda tidak dapat membeli lebih dari 25.000.000 token AllPublicArt, yang setara dengan $ 1.250.000 untuk ET. 
 Token bisa dibeli dengan nilai ETN seharga $ 1,25 juta (Ethereal).
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi halaman berikut: 
 Website: https://www.allpublicart.io?utm_source=blogs&utm_campaign=blog-bounty
Nama BTT: Mario222

Tidak ada komentar:

Posting Komentar