Selasa, 06 Februari 2018

Investasi Crypto Dengan Teknologi AI? Apa Itu Savedroid?

Investasi Crypto Dengan Teknologi AI? Apa Itu Savedroid?

FinTech Jerman pemenang penghargaan yang mengkhususkan diri pada kecerdasan buatan (“AI”) yang telah disesuaikan untuk investasi crypto anda
Savedroid akan membuat ekosistem AI yang unik dari investasi crypto untuk Pengguna untuk mendapatkan keuntungan dan akses mudah ke rencana investasi kripto berbasis AI di Bitcoin,Ethereal, Bitcoin Cash, Ripple, Litecoin, IOTA, Dash, Stellar, dll dan kripto yang superior.
peluang investasi, seperti portofolio, derivatif, dan ICO, tanpa apapun
hambatan adopsi teknologi savedroid menghilangkan kompleksitas dan proses dengan menciptakan Pengalaman Pengguna yang Cerdas (“UX”), yang secara otomatis menginvestasikan crypto, menyimpannya dengan aman, dan membuatnya mudah diakses, dapat diperdagangkan dan bisa dipuji. Oleh karena itu, savedroid adalah ICO pertama dari jerman
savedroid akan memanfaatkan aset inti yang ada dari teknologi AI mutakhir
dan UX hebat berdasarkan penyederhanaan maksimal dan gamifikasi emosional
berikan proposisi nilai yang luar biasa ini. Sebenarnya, savedroid adalah ICO pertama dari Perusahaan saham Jerman yang mengikuti peraturan dan peraturan Jerman untuk diberikan peserta dengan tingkat keamanan tertinggi.
Savedroid adalah pemain yang tepat untuk mewujudkannya: Didirikan pada Q4 2015 di Frankfurt / Jerman, savedroid telah membangun rekam jejak yang terbukti kemampuannya menyederhanakan proses penghematan finansial tradisional dan mendorong adopsi pasar massal.
Savedroid telah berhasil meluncurkan aplikasi penghematan berbasis AI pertama di Eropa, yang menghasilkan lebih dari 200K + unduhan dan lebih dari 10 juta transaksi tabungan sejak diluncurkan pada bulan Oktober 2016.
savedroid menciptakan nilai ekonomi yang signifikan bagi pengguna pasar massal dengan menawarkan penghematan otomatis, yaitu algoritma AI belajar mandiri yang menganalisis akun pengecekan pengguna untuk mengidentifikasi potensi penghematan dan pengoptimalan menghabiskan waktu yang relevan, misalnya algoritma AI belajar mandiri yang mengidentifikasi potensi pengoptimalan kontrak. untuk utilitas, mobile, perbankan, asuransi dll
Cara Kerja SVD
solusi savedroid untuk menghemat uang dan mengoptimalkan secara otomatis Pengeluaran pribadi berdasarkan teknologi AI belajar mandiri telah dikenali oleh berbagai kalangan penghargaan bergengsi, di antaranya:
Token Savedroid bisa dibeli dengan Bitcoin dan Ethereum
serta dengan fiat melalui transfer kredit bank, SOFORT Überweisung, dan kartu kredit. Itu Prosedur yang tepat untuk membeli SVD tersedia di Situs kami ico.savedroid.com dan di saluran media sosial kita.
Savedroid ITS akan terstruktur dalam dua bagian, dimulai dengan Pre-Sale dan diikuti oleh Penjualan Utama. Harga jual token cadangan selama ITS ditetapkan pada1 EUR = 100 SVD, sedangkan diskon Pre-Sale khusus akan berlaku seperti diuraikan di bawah ini.
Harga SVD akan berfluktuasi seperti yang diukur pada Bitcoin dan Ethereum selama waktu ITS kita. Mulai dari tanggal 12 sampai 26 Januari 2018, kami akan menawarkan 5% dari semua SVD (mis.5 juta SVD) untuk pembelian Pre-Sale publik dengan bonus 30%.
Ini berarti itu Setiap peserta Pre-Sale akan menerima tambahan 30% dari jumlah token yang dia dapatkan Pembelian di atas gratis, jadi jika seseorang membeli 1.000 SVD dia akan menerima total 1.300 SVD untuk harga beli yang sama.Dari tanggal 9 Februari sampai 9 Maret 2018, kami akan menawarkan 55% tambahan dari semua SVD untuk pembelian oleh publik selama Penjualan Utama kami (yaitu, 5,5 miliar SVD). Secara keseluruhankami berharap bisa menjual jutaan digit SVFA yang jumlahnya dua digit lebih rendah.
Kontrak cerdas token savedroid akan dipublikasikan di GitHub pada bulan Januari. Kita akan merilis rincian lebih lanjut tentang di mana menemukan kontrak cerdas di Situs kami
(ico.savedroid.com)
Jadi, bergabunglah dengan kami dalam membuat dunia kripto dapat diakses oleh massa dan akhirnya demokratisasi

Informasi tentang ico silahkan kunjungi website : https://ico.savedroid.com

Perencanaan Keuangan: Berikan kekuasaan kepada rakyat!


PENULIS: Mario222

2 komentar:

  1. Telah hadir di bolavita deposit via pulsa telkomsel dan XL
    dan banyak bonus2 mendarik lain nya min depo 25 rbu bisa jadi jutawan
    ayo segera daftar dan buktikan sendiri sabung ayam pisau

    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995

    BalasHapus
  2. ayo bergabung dengan bolavita khusus new member lgsg di berikan 10%
    tanpa ribet dan masih banyak bonus2 lain nya
    semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam
    depo wd secepat kilat ^^ sabung ayam filipina

    info lbh lanjut :
    whatup : +628122222995

    BalasHapus