Rabu, 31 Januari 2018

SAVEROID

SAVEROID — Memberikan Tingkat Keamanan Tertinggi Kepada Pelanggannya

Salam Komunitas.
Ini adalah aplikasi tabungan di mana Anda bisa, sesuai dengan peraturan yang dipaksakan sendiri, selain uang. Startup adalah bagian dari Hub FinTech dari Deutsche Börse AG. Tujuan utamanya adalah membantu kaum muda untuk meringankan uang mereka. Saat ini startup tidak menghasilkan uang, namun ingin menawarkan layanan tambahan di masa depan untuk menghemat lebih banyak lagi.
Pengguna mendapatkan keuntungan dari akses mudah ke Bitcoin, Ethereal, Bitcoin Cash, Ripple, Litecoin, IOTA, Dash, dan rencana penghematan lainnya, serta peluang investasi kripto, seperti portofolio, kontrak berjangka, dan ICO, tanpa hambatan teknologi. Savedroid menjadi ICO Jerman pertama yang mempromosikan inklusi kripto.
ICO dimulai pada tanggal 12 Januari 2018 di Savedroid.de.
Dengan KI yang dihemat, pengguna bisa secara otomatis menyimpan keinginan mereka tanpa memikirkan penghematan. Sejak meluncurkan aplikasi mobile di tahun 2016, kami memiliki track record pengalaman pengguna yang kuat berdasarkan simulasi dan gamifikasi. savedroid diatur sebagai perusahaan saham dan telah mengakuisisi ekuitas 2 juta euro dari para investor terkenal. Kami adalah bagian dari Jaringan Hub dan Jaringan FinTech dari Deutsche Börse dan bekerja sama dengan berbagai mitra B2B yang terkenal. Sebenarnya, savedroid adalah ICO pertama dari perusahaan saham Jerman yang mengikuti undang-undang dan peraturan Jerman untuk memberikan tingkat keamanan tertinggi kepada pelanggannya.
Itulah yang diselamatkan oleh dirinya tentang dirinya sendiri
The FinTech start-up savedroid telah menetapkan sendiri tujuan membantu orang muda dengan aktivitas sehari-hari mereka untuk secara otomatis menyisihkan uang untuk kebutuhan konsumen mereka.
Dengan aturan penghematan yang dapat disesuaikan, yang disebut “smooves” (dari “langkah penghematan cerdas”), pengguna dapat melakukan aktivitas sehari-hari seperti melakukan olahraga, memeriksa ponsel cerdas mereka, menggunakan aplikasi media sosial atau melakukan pembelian dan mengubahnya menjadi penghematan tunai. Semua smooves didasarkan pada logika IF-THEN (berdasarkan prinsip If-This-Then-That yang diketahui dari Amerika Serikat), dapat dikonfigurasi secara bebas di aplikasi dan diimplementasikan sepenuhnya secara otomatis.
Untuk melakukan ini, pengguna menghubungkan aplikasi penyimpanan dengan akun yang ada, menentukan keinginan dan keinginan masing-masing dan menerima akun tabungan gratis di bank mitra simpan-pinjam Wirecard Bank AG.
Dari sini, para savedroid aplikasi mengambil alih: Ini mengakui pemicu aturan tabungan dan secara otomatis menempatkan uang dari rekening pengguna ke rekening tabungan savedroid mereka. Dengan cara ini, pengguna savedroid dengan mudah dan santai menghemat uang, yang kemudian dapat mereka gunakan untuk liburan musim panas berikutnya, laptop baru atau sofa desainer, dll.
Tidak seperti penawaran perbankan tradisional, pengguna savedroid tidak lagi harus berurusan dengan transaksi keuangan yang rumit dan membosankan, namun dapat menikmati hidup mereka dan memenuhi keinginan mereka. Hal ini membuat penghematan terutama untuk kelompok sasaran milenium yang relevan dengan topik gaya hidup.
Data & Nomor
Perusahaan: savedroid AG
Situs web: https://www.savedroid.com
Apple App Store:https://itunes.apple.com/uk/app/savedroid/id1155426185
Google Play Store: https://play.google.com/ toko / aplikasi / detail? id = de.savedroid Markas Besar: Eschersheimer Landstraße 121, 60322
Lokasi Kantor Utama Frankfurt am : Deutsche Börse FinTech Hub Frankfurt am Main dan Mainz
Didirikan: September 2015
Pendiri: Dr. med. Yassin Hankir (CEO), Tobias Zander (CTO), Marco Trautmann (COO)
Karyawan: 12
Volume Pembiayaan: EUR 1.125 juta
Bank mitra: Wirecard Bank AG
Topik utama: Cukup menghemat uang, memenuhi keinginan, menghemat uang untuk tujuan pribadi, aplikasi tabungan dan keuangan, kecerdasan buatan (artificial intelligence / AI), hacking kehidupan, gaya hidup, fintech, startups.
Untuk menemukan rincian yang relevan mengenai proyek Saveroid Saat ini silahkan mengikuti beberapa Link berikut:
Nama bitcointalk: Mario222

Tidak ada komentar:

Posting Komentar