Selasa, 30 Januari 2018

ADMINE

Teknologi Sosial Berbasis Blokir Admine-Blockchain




AdMine adalah jaringan sosial merek berdasarkan teknologi BlockChain. Kami ingin menarik perhatian pengguna terhadap iklan dan meningkatkan keefektifannya dengan menciptakan kondisi yang menguntungkan, di mana semua mendapat keuntungan dari kerja sama. Untuk melihat iklan, pengguna akan dikreditkan dengan crypocurrencies, yang bisa digunakan untuk membeli produk di internet, bisa ditarik ke rekening bank atau kartu atau ditukar dengan kripto lainnya.
Keunikan sistem AdMine ini. Disesuaikan untuk keamanan. Semua proses dalam platform, mulai dari membuat iklan lowongan kerja hingga komunikasi pengguna, menggunakan kontrak cerdas sebagai arbiter independen untuk bertemu semua pihak. Kontrak cerdas tidak memihak dan tidak tergantung pada konten, kesepakatannya ada dalam jaringan pemblokiran terdistribusi dan terdesentralisasi. Memungkinkan pengiklan memasang iklan tanpa komisi, dan memungkinkan pengguna menemukan kekuatan saat melihat iklan. Pengguna dapat memilih iklan mana yang ingin mereka tonton.
Kami menawarkan jaringan banner yang dibangun berdasarkan prinsip-prinsip jejaring sosial, dimana pengiklan akan menjadi kuat karena investor dan pengguna akan memilih iklan yang ingin mereka lihat, mereka dapat berlangganan merek mereka dan mendapatkan bayaran untuk melihat iklan yang dipilih. Pada platform kami dengan mekanisme khusus untuk menarik pengiklan yang dipersonalisasi akan menghemat uang Anda dan akan memilih klien yang paling tepat. Kami sampai pada kesimpulan jaringan periklanan di Internet saat ini.
Waktu adalah pasar yang sangat besar. Meski begitu, dulunya adalah sumber daya yang sebenarnya digunakan untuk keuntungan.
Hal ini tercermin dalam fitur yang ada begitu banyak situs berbahaya dan, sangat sering, kita bisa menemukan bot, akun dengan cheat rating atau menjadi korban penipuan. Menurut kami, kami telah menggariskan konsep unik yang memungkinkan jumlah pendapatan besar melalui spanduk.
Tujuan utama kami adalah menentukan keinginan pengguna. Masalahnya saat ini hanya 3 spanduk dari 10 show ads yang relevan dengan pengguna. 
Dalam hal ini, hanya ada satu solusi. Setiap pengguna harus memberikan informasi yang benar dalam kuesioner tentang mobilnya dan tertarik dengan Iklan yang relevan 
Agar sesuai, kami menciptakan jaringan sosial dimana semua peserta yang tercantum di bawah dapat hadir secara bersamaan:
  • Pemasang iklan
  • Pasar periklanan, penerbit
  • Pengguna
Peluang dan keuntungan dari platform AdMin:
  1. Pertambangan MediaCoin 
    Untuk setiap iklan bergambar, penyediaan data pribadi dan partisipasi dalam kampanye iklan, pengguna menerima mata uang internal, yang dapat langsung ditransfer ke rekening bank atau ditukar dengan kripto lain.
  2. Kartu pengguna Dalam profil pribadinya, pengguna dapat berlangganan lagu favorit, mengeposkan akun sosial untuk mencari interet secara otomatis, melihat penawaran baru dan menerima diskon.
  3. Penelusuran Pengguna 
    Edisi cerdas menemukan pengguna berdasarkan minat, lokasi, jenis kelamin dan data lainnya, sambil mempertahankan identitas pengguna yang tidak diketahui. Pengiklan dapat membuat filter mereka sendiri berdasarkan data pengguna.
  4. Open Statistics 
    Shared permukiman di sistem dibangun pada teknologi BlockChain, yang membuat mereka cepat dan aman. Pengiklan melihat siapa yang mau dan untuk apa, dengan menerima statistik operasi kapan saja.
Tesis kampanye utama dalam menarik perhatian berdasarkan ICO:
Jumlah token terbatas pada 100.000.000 - tanpa kemungkinan emisi berikutnya. Pada akhir ISO semua token akan berada di antara investor, token yang tidak terjual akan dihapus. Ini akan memastikan tidak ada inflasi dalam sistem, yang tidak akan berkontribusi pada depresiasi token, menciptakan kondisi untuk penjualan dan mata uang yang menguntungkan.
AdMine dirancang sedemikian rupa sehingga ketika pembelian mata uang internal (MediaCoin) diajukan oleh pengguna, platform ini secara otomatis menghasilkan formulir permintaan di bursa efek untuk pembelian MediaCoin dari investor dengan kurs saat ini. Bagi pengguna proses ini tidak akan terlihat, pengguna akan menerima saldo di dompet mereka - sebanding dengan jumlah transfer. Dengan demikian, sistem secara otomatis.
Pendapatan investor tumbuh sebanding dengan kenaikan jumlah peserta dalam sistem. Sistem globalisasi akan membawa investor sebuah pendapatan yang sebanding dengan semua kripto yang berkembang pesat, seperti bitcoin, ether.
Investor bisa menjual token ke pengguna baru. Untuk melakukan ini, cukup buat pesanan secara otomatis menukarkan token.
Distribusi Token
5% Penjualan Pre Sale ICO 
60% yang biasa dijual ICO 
10% Users 
15% dikirim ke tim AdMine dan akan diblokir selama 12 bulan 
6% dikirim ke penggugat AdMine dan akan di-clock selama 12 bulan 
2% akan dikirim untuk meluncurkan , evaluasi, promosi sosial WINGS DAO 
2% akan dialokasikan ke program bonus
Pra Jual ICO
1 hari bonus bonus 50% 
Bonus Bonus 2-3 hari token 
Dari bonus bonus hari ke 4 25%
Tim AdMin
ya itu sedikit penjelasan dari saya tentang admine, untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar